Minggu, 30 Agustus 2009

Wow..!! Segera meluncur kamera 3 dimensi…




3dSeptember mendatang, sebuah kamera yang mampu mengambil gambar dan video 3 dimensi tanpa membutuhkan kaca mata khusus untuk melihat hasil rekaman tersebut akan beredar, khususnya untuk kawasan Eropa.


Seperti VIVAnews kutip dari Engadget, 27 Juli 2009, kamera tersebut, yakni Fuji FinePix REAL 3D W1 memiliki dua buah lensa yang gambar-gambar hasil tangkapannya digabung menjadi sebuah image 3D. Dari harga sekitar 937 dolar AS, pengguna dapat membeli digital viewing screen tambahan seharga 640 dolar AS. V1 display, layar tambahan tersebut memiliki 2D/3D LCD panel dengan resolusi 800×600, mendukung pemutaran gambar dan film 3D serta mendukung SD/SDHC.




Jika pengguna membutuhkan cetakan 3D, Fujifilm menyatakan bahwa mereka akan menyediakan layanan tersebut. Caranya, pengguna mengirimkan gambar yang ingin dicetak, lalu Fujifilm akan mengirimkan hasil cetakannya ke alamat pengguna.



Selain Anda tidak perlu memiliki lensa untuk melihat hasil jepretan 3 dimensi, fitur dua lensa yang ada pada kamera juga bisa digunakan untuk menghasilkan gambar fotografi kreatif 2 dimensi.


Saat ini, Fujifilm bersaing dengan kompetitor mereka yang lebih besar yakni Canon dan Sony di pasar tersebut. Targetnya, dalam setahun mereka ingin menjual sebanyak 100 ribu unit kamera 3D tersebut.


Kaya pOeNya Gw TUch..... Hehehehehehehe........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags