Selasa, 05 Mei 2009

5 Gitaris tercepat Didunia

5 gitaris tercepat sejagat[yang suka musik masuk yak]

Bro and sis…nih gw kasih thread lagi…heheheh
5 guitarist tercepat sejagat :
::::::siap::::::
Sok mangga atu akang 2 ma eneng2 tapi jgn lupa ya…hehehe(taukan maksud TS)..

1.Michael angelo batio
Ni orng edan bener dah, main gitar cepat banget terus gw jg suka tu ma lgu2x pa lagi yang crazy train tribute to randy roads…pokoke mantap dah..

atu lagi ni...ni gitarnya dia bro...

mantap gak??...gileee bener..
klo ini...gitar doublenya si angelo..

mantafff beneerrr...

2.Buckethead
ni orng juga keren main gitarnya pa lagi pas mainin lagu jordan...wah keren bgt...tapi sayang mukanya ga pernah diliatin pki topeng ma topi kf*

serem kan!!!!!!!!!!

3.Yngwie
ni mainnya juga kenceng banget pa lagi dia juga termasuk gitaris dengan mainin guitar sesuai chord secara sempurna ga kyk yang lain kbnykan pki fling
ganteng ya gan waktu masih muda tapi skrng dah gndut euy..



4. Paul gilbert
hohoo....siapa yang ga tau ni om paul yang ngisi soundtrack power ranger kan dia ama grup bandnya MR Big...mantap dah om paul gilbert inspirasi banyak gitaris top dunia


5. Herman Li (Dragon Force)
wow..ni mantap bro main nya cepat juga....jagoan gw klu lg main Fretsonfire..
dia juga gitarisnya dragon force trs bareng ma temannya di band sama mantapnya....wuih gw jd fans berat abis liat video klip nya...

gondrong euy...hehehe

ni si herman bareng sam teman duetnya dalam group band Dragon force...mainnya jg sangar...

sekian dulu bro and sis....
thanknya donk klu berkenan cendol juga ga apa2 hehehe....
mo buat thread keren lainnya dulu ah.....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags