Rabu, 10 Februari 2010

Seri Musik Kali ini : Trivium

MySpaceMySpace
MySpaceMySpace






Trivium





trivium adalah grup band amerika bergenre thrash metal.mereka mempunyai 1 album indi dan 3 album major lable

Sehari sebelum Badai Charlie diramalkan akan menghantam Florida, Trivium sedang dipanggung Masquerade di Atlanta, ketika mereka mengetahuinya, mereka sepakat untuk tetap meneruskan konser walau berada di bawah ancaman badai besar!!.

ember to inferno adalah album indi mereka,dirilis tahun 2003.dengan hits ember to inferno,pillar of serpent dan requiem.dengan lagu lagu tersebut trivium menjadi lebih dikenal.

Ascendasy, album pertama major label mereka di Roadrunner Records, digarap dengan hati2 dan itu semua membutuhkan enegi, dan orisinalitas. Masih di aliran yang sama dengan album pertama, ember to enferno, yang menyajikan Trash tahun 80-an/ 9o-an mengingat kita akan masa-masa kejayaan dari Metallica,Slayer,Pantera, dan Testament Trivium melanjutknaya dengan melodi death-metal dan prog.rock. 2 gitaris yang dinamis, mengigiringi vokal Mat Heavy menyajikan sebuah musik penuh kemarahan.

Ascendasy menyajikan lirik yang berbau "suicidal",depresi yang mendalam, dan kebebasan bicara.

Trivium sendiri terbentuk di tahun 2000 saat itu,Mat Heafy belum menjadi vokalis. Mereka memilih nama Trivium karena mereka kuliah di 3 sekolah yang berbeda, grammar, rhetoric dan logic, tak lama kemudian, Vokalis lama Trivium memutuskan untuk keluar dari band, dan digantikan oleh Mat Heafy, puncaknya di tahun 2002 Heafy memenangi Best Metal Guitarist di orlando metal awards. Darri sini, German Label Lifeforce mngontrak trivium dengan album pertama mereka:"Ember To Inferno".

Juli 2004, Trivium rilis "Ascendasy" dan diterima oleh pasar Trivium bahkan sukses manggung bareng Kill Swutch Engage!!.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive