Jumat, 13 November 2009

Bathtub Keren Untuk Berendam




AquaFit Hot Tub

Bersantai di whirlpool sambil fitness? Boleh aja bila menggunakan AquaFit Hot Tub yang satu ini. Selain berfungsi sebagai whirlpool pada umumnya, whirlpool ini juga berfungsi sebagai tempat fitness pribadi. Anda bisa melakukan segala aktifitas fitness untuk membentuk tubuh sekaligus berenang dengan sistim "endless pool".
http://www.hottubsathomeonline.co.uk/images/aqua-fit-19-dt.jpg

Perbedaannya hanya satu, anda tidak akan berkeringat bila fitness disini karena keringat anda akan bercampur dengan air di kolam? Jorok juga yah? Kolam yang satu ini mempunyai 2 temperatur yang berbeda antara bagian whirpool dengan "tempat fitnesss" sehingga anda tidak perlu takut kepanasan pada saat fitness atau juga sebaliknya. Suka?? anda bisa membelinya dengan harga yang hanya Rp. 40.000.000

Love Tub

"Love Tub" memang didesain khusus untuk digunakan bersama pasangan anda. Dengan desain warna merah menyala, simbol hati, audio dengan kualitas baik, lampu sesuai suasana (mood lighting) serta "tempat duduk" yang sangat nyaman digunakan, pasti akan membuat pasangan anda "terduduk diam" bila menerima hadiah ini. Harganya juga sesuai kok dengan besarnya cinta anda terhadap pasangan yaitu sekitar Rp. 200.000.000.

Extreme Spa

http://www.instablogsimages.com/images/2008/02/15/extreme-spa-12_48.jpg
Enaknya sehabis pulang kerja terus berendam di kolam spa dengan air panas, apalagi menggunakan Extreme Spa dari Coast Spa ini. Bagaimana tidak, di dalam Hot Tub ini terdapat banyak hal yang buat kita sudah malas bangun dari berendam seperti TV LCD 17', Sistim Audio dari Sony, DVD Player, Lampu LED di dalam air untuk memberi suasana yang rileks dan bahkan lemari untuk menghangatkan handuk. Dan yang lebih hebat, anda bisa mengajak teman-teman anda untuk berendam bersama sampai dengan 8 orang (termasuk anda). Oh iya, harganya juga cukup "panas" yaitu sekitar Rp. 160.000.000,-

Japanese Bathtub

Cuaca kalau lagi dingin begini sepertinya enak banget kalau berendam di bak mandi seperti bathtub atau bahkan Jacuzzi dengan air panas. Selain memberikan kenikmatan juga dapat melancarkan peredaran darah loh!! Nah, ini ada satu lagi nih jenis "jacuzzi" tetapi lebih terkesan natural dan lebih murah karena mengggunakan kayu sebagai bahan dasarnya. SeaOtter WoodWorks adalah perusahaan di Alaska yang khusus membuat bak mandi dengan kayu dimana mereka juga membuat Japanese Bathtub. Bathtub mereka memang lebih cocok untuk diletakkan di luar ruangan karena terlihat lebih menyatu dengan alam.

Jika kita ingin membelinya, biaya pengiriman juga lebih murah karena sistim bathtub ini menggunakan sistim "bongkar-pasang" (knowdown). Dan mereka menjualnya juga dalam bentuk paket yaitu lengkap dengan sistim pemanas air dengan menggunakan gas atau listrik. Mereka juga memberikan jaminan bahwa bathtub dari kayu ini bisa bertahan sampai 25 tahun ke depan tapi mungkin dengan syarat tidak ada rayap di rumah anda. Okay, sepertinya bathtub ini memang bathtub idaman tetapi masalahnya cuma satu yaitu harganya sekitar US$ 3.500 – US$ 6.000.

Niagara Hydrotherapy Tub


Niagara Hydrotherapy Tub bukan saja sebagai sebuah bathtub dengan disain yang manis tetapi juga bisa membersihkan diri anda dari semua kotoran yang menempel. Sesuai dengan namanya, Niagara, bathtub yang satu ini mempunyai 120 jet noozle di bagian dalamnya yang akan menyemprot serta membersihkan semua kotoran yang ada di tubuh. Dengan sistim komputer di dalamnya, kita juga bisa mengatur jenis mandi seperti apa yang diinginkan, pokoknya akan membuat kita nyaman dan bersih setelah itu. Niagara Hydrotherapy Tub dibuat oleh Perancis dan dijual dengan harga US$ 36.100 (sekitar Rp. 360 jutaan)

Red Diamond Bathtub

http://marquetteturner.files.wordpress.com/2008/05/red-diamond-bathtub-1-thumb-450x300.jpg
Red Diamond Bathtub mempunyai segalanya untuk membuat yang menggunakan bathtub yang satu ini dapat "bertahan" lebih lama. Bathtub ini dilengkapi dengan 2 buah HDTV anti air (waterproof), tempat botol champagne, kontrol penuh untuk semua elektronik termasuk mengatur arus dan suhu air, dapat memuat 2 orang, lampu moody untuk menambah suasana yang romantis dan rileks. Masih belum cukup? Bagaimana dengan teknologi GSM yang ada di dalamnya yang memungkinkan bathtub ini menyiapkan air hangat sebelum anda tiba di rumah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive