Jumat, 27 November 2009

Wow! Mobil Hitler Laku Rp 140 M !!






http://1.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/Sw42RJz0qDI/AAAAAAAAD3M/gTIdCXRXruw/s1600/1938+Mercedes-Benz+770K+Pullman+-1.jpg




Dusseldorf – Orang boleh saja benci dengan Adolf Hitler. Namun, mobil



yang pernah dipakai diktator Jerman di Perang Dunia II itu ternyata justru diminati banyak orang. Bahkan, seorang pengusaha asal Rusia berani menawar mobil itu dengan harga sangat tinggi.


Mobil Mercedes Benz model 770 K milik Hitkler itu, seperti dilansir CNN, Rabu (25/11), kini berada di tangan seorang miliarder Rusia yang tak bersedia disebutkan namanya. Dia membeli mobil itu seharga US$15 juta (sekitar Rp 140 miliar).


http://1.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/Sw42RZkDpEI/AAAAAAAAD3U/wSm7M8dhoQI/s1600/adolf+hitler+1935.jpg



Menurut seorang penyalur mobil bekas di Duesseldorf, Jerman, Michael Froehlich, mobil itu dibeli oleh utusan miliarder Rusia itu datang ke kantornya untuk melacak di mana mobil itu bisa dibeli. Froehlich mengaku sangat kaget dan awalnya menolak. "Bagaimanapun, mobil itu milik seorang pembunuh massal yang menyeramkan," ujarnya.

Walaupun begitu, dia tetap berusaha melacak keberadaan mobil tersebut. Dia menemukannya pada seorang pengusaha asal Bavaria, Jerman. Sebelumnya, di museum mobil klasik di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya harus memastikan dulu ke aparat hukum, apakah kesepakatan semacam ini legal atau tidak. Aparat tidak keberatan, asalkan tidak ada simbol Nazi yang terpasang," papar Froehlich.[nuz]


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive