Sabtu, 21 November 2009

Seri Musik Kali ini




Dashboard Confessional


(google.com)

Selama bertahun-tahun, para fans band Dashboard Confessional dibingungkan oleh pertanyaan apakah mereka lebih suka Chris Carrabba dkk. Yang tergabung dalam band Dashboard Confessional bermain dengan konsep akustik/unplugged atau dengan format full band.



Tetapi para fans Dashboard Confessional tidak perlu bingung lagi karena pada musim gugur tahun ini Dashboard Confessional akan merilis album baru dengan versi deluxe yang akan dirilis pada 10 November mendatang.

Di dalam album baru tersebut akan disertai bonus CD yang menampilkan lagu-lagu dengan versi akustik sebanyak 12 lagu.

"Membuat album dengan format full band dan versi akustik adalah hal yang kami tunggu selama beberapa tahun terakhir. Album ini seperti melakukan sesuatu yang berharga bersama seseorang ," jelas Chris Carrabba kepada Rolling Stone.

"Sebagian besar lagu-lagu saya dimulai dengan konsep akustik, sekarang setiap fans Dashboard Confessional bisa memilih sesuai dengan selera dan keinginan mereka masing-masing." tambah Chris Carrabba.

Dashboard Confessional adalah nama sebuah grup band asal Amerika Serikat yang dipimpin oleh penyanyi, pencipta lagu, sekaligus gitaris Chris Carrabba dari Boca Raton, Florida.

Mereka berhasil memenangkan penghargaan MTV2 dalam MTV Video Music Award pada tahun 2002 untuk lagu mereka yang berjudul "Screaming Infidelities" dan tampil dalam soundtrack film Shrek 2 dan Spider-Man 2.

pic tambahan :


download lagunya di sini :
Vidicated
Reason to Belive


2 komentar:

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive