Minggu, 06 Desember 2009

Ingin Sehat? Tertawalah !!!





















Karang Asem: Ingatkah terakhir kali Anda tertawa terbahak-bahak? Kalau sudah tak ingat, mungkin kini sudah waktunya memulai lagi. Sebab, tertawa terbahak-bahak dipercaya bisa membuat jiwa dan raga lepas dari impitan berbagai beban masalah. Setidaknya begitulah diyakini ribuan orang yang mendatangi Ashram Ratu Bagus, Dusun Muncan, Karang Asem, Bali, baru-baru ini.













Ribuan orang mendatangi Ashram Ratu Bagus, Dusun Muncan, Karang Asem, Bali, untuk menjalani terapi tertawa terbahak-bahak. Para peserta terapi mengaku merasakan kebahagiaan yang diyakini bisa melancarkan aliran darah.





Para peserta terapi tertawa ini mengaku merasakan kebahagiaan yang diyakini bisa melancarkan aliran darah dan membuat kontrol emosi dan otak menjadi lebih baik. Karena itu, tak sedikit dari peserta yang berasal dari lokal maupun mancanegara ini menginap beberapa hari di Ashram Ratu Bagus untuk mengikuti semua tahapan untuk mendapatkan kesempurnaan pengobatan.



Metode ini adalah cara pengobatan diri. Menurut sang guru Ratu Bagus, ia hanya membantu murid-muridnya membangkitkan energi bioelektrik di tubuh setiap peserta didiknya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive