Kamis, 03 Desember 2009

(pic)kertas ulangan murid-murid yang udah stress!


(pic)kertas ulangan murid-murid yang udah stress!

pas sma atau smp, kalo lagi ulangan kadang-kadang kita ga bisa jawab. apa yang kita lakuin? kalo ga dikosongin ya di isi asal-asalan deh. nah ternyata bukan cuma orang indonesia loh yang kalo udah mentok ulangannya terus diisi asal-asalan, orang luar juga gitu, malah asal-asalannya lebih ajaib lagi! coba liat kertas ulangan mereka-mereka ini
hmmm pinter juga ni anak


haha dasar stress!




expand : lebarkan, uraikan. nah si peter yang udah empet sama matematika langsung ngelebarin aja deh tu rumus. kata gurunya " sangat lucu,peter"ini sih murid stress. gurunya digituin. disuruh menghadap guru deh akhirnya

haha... pinterrrr!!!
gila ni rumus ribet banget.... pilihan yang tepat untuk melanjutkannya dengan menggambar orang bunuh diri

haha gw juga baru tau ternyata bukan murid-murid sma di indonesia aja yang stress-stress, orang luar juga. malah lebih kacau. bisa ditiru nih!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive