Kamis, 03 Desember 2009

Oculus, Kapal Pesiar Pribadi Yang Unik Dan MEWAH






Oculus adalah “peluncuran desain” yang pertama dari Schöpfer Yachts LLC. Kapal dengan panjang 250-kaki ini dirancang oleh E. Kevin Schöpfer, pendiri dan pemilik perusahaan tersebut. Dirancang untuk menampung 12 tamu dengan kenyamanan dan gaya yang luar biasa, Oculus adalah kapal jelajah jarak jauh memiliki kecepatan hingga 25 knot.

Eksterior styling nya menggambarkan bentuk struktur tulang rahang dan rongga mata ikan besar dan mamalia laut. Menampilkan konfigurasi busur terbalik yang dramatis, tampilan angker serta keseimbangan ekspresi yang elegan dan struktur simetri.

Di samping haluan, juga memiliki fitur Oculus. Hal ini sedikit menurunkan permukaan memungkinkan untuk daerah rekreasi sisi baru, pemotongan alternatif akses dan daya cahaya keterbukaan. Lateral ditarik menutup panel samping daerah ini ketika ada gelombang besar.

Fitur interior Oculus fokus pada langit-langit yang tinggi 12 kaki di salon utama, silinder ganda di ruang makan, pusat tangga dan lift tabung, dan tampaknya langit-langit dan lantai anatomis memberikan ekstensi pencahayaan ke area tempat duduk. Tingkat kedua adalah ruangan untuk pemilik berdedikasi suite. The Oculus jelas adalah salah satu kapal pesiar yang unik.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive