Selasa, 20 Oktober 2009

ada yang aneh dengan Patung Pancoran Pasca Gempa !!!

sore itu ane lagi jalan2 ma temen [ngabuburit]...

kebetulan lwat sekitar Pancoran...

waktu gempa posisi ane sekitar 20 meter an dari patung pancoran gan..
pas itu ane lwat banyak orang di pinggir jalan...pada teriak gempa...

Sumpah Kaget..waktu temen gw triakk...PATUNG PANCORAAANNN...!!!

nih gan...Untung temen gw sempet motret...

















[6927_1155427179466_1641309667_396522_1027387_n.jpg]


Patung Yg Di Pancoran,

"Lompat Kaget" Akibat Gempa 7,2 SR





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive