Jumat, 30 Oktober 2009

Rekor Makan 66 Hotdog Dalam Dua Belas Menit !!!


"Rekor Makan 66 Hotdog Dalam Dua Belas Menit !!!"



http://rangerland.net/forum/uploads/monthly_07_2009/post-1-1246520245.jpg



Kompetisi makan hotdog tingkat internasional digelar di New York, Amerika Serikat beberapa pekan yang lalu. Begitu aba-aba pertandingan dimulai, para peserta langsung menjejalkan hotdog ke dalam mulut mereka secepat mungkin.

Joey Chestnut (23) asal San Jose berhasil menjadi pemenang dan memecahkan rekor yang dimiliki Takeru Kobayashi yang berasal dari Jepang. Joey merebut gelar dari Takeru Kobayashi yang selama 6 kali berturut-turut memegang rekor tersebut. Demikian dilaporkan New York Times.


http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/10_04/JoeyChestnutG_468x340.jpg

http://floatingaway.blogs.com/weblog/images/2007/07/04/p1_chestnut.jpg



Rekor lama yang dipegang Kobayashi 53 3/4 diraihnya tahun lalu dalam Nathan's Famous Fourth of July Hot Dog Eating Contest yang digelar di Coney Island new York. Tahun lalu Chesnut berada di peringkat kedua dalam kejuaraan dunia tahun lalu dengan mengkonsumsi 52 hot dog.

"Joey! Joey!" sorak massa penonton ketika pinggang Joey dibalut ikat pinggang juara Mustard Yellow International Belt. Ini merupakan kejuaraan tahunan yang ke 92 kalinya.


http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/10_04/KrystalSquareAP_468x654.jpg



"Semangat hari kemerdekaan AS 4 Juli yang membuat saya bisa memenangkan lomba ini," kata Chesnut saat ditanya kok bisa menyantap 66 hotdog dalam 12 menit.

Joey Chestnut menjadi satu-satunya warga AS yang keluar sebagai pemenang dalam kompetisi makan hotdog dalam enam tahun terakhir. Adapun 66 potong hotdog yang dimakan Chestnut memecahkan rekor dunia baru makan hotdog.

Pemenang lomba ini ditentukan dari jumlah hotdog yang masuk ke dalam mulut peserta dan ditelan. Jika muntah, maka nilainya akan dikurangi. Setidaknya ini terjadi pada Kobayashi yang selama enam tahun mempertahankan gelarnya. Ia menyerah setelah perutnya tidak kuat menahan 63 potong hotdog yang dimakannya.

Chestnut lantas memenangkan tiket perjalanan menuju New York dan pengiriman gratis hot dog selama setahun.

(Dari Berbagai Sumber)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive