Senin, 26 Oktober 2009

10 makanan indonesia paling DISUKAI orang asing

10 makanan indonesia paling DISUKAI orang asing

Juragan-juragan ane cuma mau ngasih informasi aja nih. ternyata orang asing sangat berminat makan makanan orang indonesia gan. nah ini dia 10 makanan indonesia paling diminati orang asing.



10. soto betawi



9. nasi goreng



8. nasi kuning



7. pecel lele
[IMG][/IMG]

6. gudeg



5. ketoprak



4. siomay




3. bakso



2. sate



nah ini dia gan makanan paling diminati orang asing

1. gado-gado



nah gan kita harus bangga sama makanan indonesia, soalnya makanan indonesia sangat beragam





maaf ya gan kalo ternyata kalo suka minta nya ya gan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive