Jumat, 30 Oktober 2009

Akhirnya Ada Bayi di Swedia Bernama "Q" !! UNIK gan !!


Akhirnya Ada Bayi di Swedia Bernama "Q" !! UNIK gan !!


http://www.kagakribet.com/artikel/babynamesq.jpg



Kagakribet FUN - Kantor Administrasi SIpil Swedia akhirnya mengabulkan permohonan seorangan pasangan yang hendak memberi nama bayinya dengan nama Q.

Rickard Rehnberg dan istrinya akhirnya memenangkan keputusan pengadilan, setelah sempat ditolak dalam dua kali sidang sebelumnya oleh pengadilan yang lebih rendah, demikian disampaikan sebuah koran setempat.

Rehnberg, yang berasal dari Jämtland, mengatakan kepada surat kabar Svenska Dagbladet, "Kami telah menamai anak ini Q hampir sejak hari pertama dia lahir. Dia mendengarkan nama dan dapat benar-benar mengatakan namanya sendiri. Dan kalau Anda membaca peraturan perundang-undangan di negeri ini, anda diberi nama setelah mendapat surat resmi ."

"Hukum menyatakan bahwa Anda harus tidak memiliki nama yang sama dengan surat, tapi tidak berarti bahwa Anda tidak bisa. Ia adalah anak yang unik dan kami pikir ia harus memiliki nama yang unik - maka Q muncul."

Sekarang, bayi tersebut resmi bernama lengkap Q Anbjörn Jackrapat Rehnberg.

Selain cerita soal bari tersebut, pengadilan juga memutuskan seorang wanita dari Varberg bernama Ann-Christine dapat mengubah namanya sendiri menjadi "AC".

Enak to?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive