Jumat, 30 Oktober 2009

Keiichi Iwasaki Bersepeda 45.000 Km Lalui 37 Negara !!!


"Keiichi Iwasaki Bersepeda 45.000 Km Lalui 37 Negara !!!



http://1.bp.blogspot.com/_8BXV11Y7Z_M/Sq0XPsdjDMI/AAAAAAAAAcU/FklBgNK8Gzo/s400/Keiichi-Iwasaki_1478704c.jpg


Kagakribet FUN - Seorang pria telah bersepeda lebih dari 29.000 mil (45.000 km) melalui 37 negara setelah berangkat dari rumahnya di Jepang delapan tahun yang lalu . Keiichi Iwasaki, 36, menggunakan sepeda Raleigh pada tahun 2001 untuk pergi berkeliling Jepang.

Tapi ia menikmatinya, ia naik feri ke Korea Selatan dan sejak itu telah bersepeda melalui 37 negara tanpa pulang ke rumah. Dia telah dirampok dan ditahan di India, hampir mati ketika ia diserang oleh anjing gila di Tibet dan hampir menikah di Nepal.

Secara total Mr Iwasaki telah bersepeda lebih dari 45.000 km (27.961 mil). Sepeda yang digunakannya saat ini merupakan sepedanya kelima, karena keempatnya ada yang dirampok dan ada pula yang rusak.



http://www.kagakribet.com/artikel/keiichiiwasaki.jpg



Prestasi terbesarnya adalah mendaki puncak tertinggi dunia Gunung Everest, yang berdiri pada 8.848 m (29.029 kaki) dari permukaan laut.Iwasaki yang berasal dari Maebashi, Jepang, mengatakan bahwa hanya niatnya kuat yang membuat dia pergi.

Dia berkata:''Kebanyakan pengembara dan petualang butuh uang tapi bukannya menyerah kesempatan untuk perjalanan dunia Saya ingin menjelaskan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan jika Anda mempunyai kemauan yang keras.

''Saya telah bepergian selama delapan tahun dan aku terus melakukannya dari uang yang saya terima dari melakukan permainan trik . Aku tidak membawa kartu kredit atau cek perjalanan”.


http://blogs.nationalgeographic.com/blogs/intelligenttravel/route-map_1478802i.jpg



”Niat saya kuat dan saya berharap perjalanan ini akan membuktikan bahwa Aku ingin keliling dunia di awal usia dua puluhan, tetapi saya belum bisa melakukannya sampai aku berusia 28 tahun".


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/09/11/article-1212736-065D5136000005DC-972_468x307.jpg


''Saya berpikir bahwa kehidupan saya akan segera berakhir sebelum aku melakukan apa yang ingin saya lakukan!Jadi aku memutuskan untuk memulai perjalanan ini".

''Saya tidak ingin menggunakan pesawat terbang karena aku ingin melihat dan merasakan segala sesuatu dengan kulit saya sendiri. Dengan sepeda, aku bisa selalu merasakan udara dan suasana tempat itu.''

Mr Iwasaki meninggalkan rumah pada 15 April 2001 dengan hanya 160 Yen, sekitar £ 1, di saku setelah ia bosan bekerja untuk perusahaan AC ayahnya. Dia keliling di Jepang selama satu tahun sebelum membeli tiket sekali jalan ke Korea Selatan bulan Maret 2002.

Pada bulan Mei 2005, ia menjadi orang Jepang pertama untuk mendaki Gunung Everest dari permukaan laut tanpa menggunakan transportasi. Ia juga mendayung dari sumber sungai Gangga di India ke laut, sebuah perjalanan 1.300 km yang membawanya 35 hari.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/09/11/article-1212736-065D62C5000005DC-438_468x330.jpg


Mr Iwasaki di Swiss saat ini sedang menunggu untuk mendaki puncak tertinggi Eropa, Mont Blanc. Setelah ini ia berencana untuk bepergian ke Afrika, di Amerika Selatan dan kemudian membuat jalan kembali ke Jepang untuk pertama kalinya dalam satu dekade melalui Amerika Utara.

Negara yang telah Mr Iwasaki telah dikunjungi adalah Korea Selatan, Cina, Vietnam, Kamboja, Thailand, Malaysia, Singapura, Laos, Nepal, India, Bangladesh, Pakistan, Iran, Azerbaijan, Georgia, Turki, Yunani, Bulgaria, Macedonia, Albania, Montenegro, Kroasia , Bosnia & Herzegovina, Serbia, Hungaria, Slovakia, Ceko, Austria, Jerman, Belanda, Belgia, Perancis, Inggris, Spanyol, Portugal, Andorra, Swiss.

Wow…keren banget!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive