Selasa, 20 Oktober 2009

Subhanallah, Ayat Suci Qur’an Muncul Setiap Senin dan Kamis di Tubuh Bayi (Kisah Nyata) !!!

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/10/19/article-0-06E1E3BE000005DC-179_468x298.jpg



Entah apakah pertanda dari semua ini, namun ini adalah suatu kenyataan yang terjadi di bekas wilayah Rusia yang hingga kini dilanda konflik yaitu Chechnya. Adalah bayi yang bernama Yakubov Ali bayi yang mulai lahir hingga kini berusia 9 bulan memiliki suatu keanehan yang dianggam sebuah mukjizat dimana sejak lahir di dagu Ali ada lafal Allah, yang lebih mengherankan dan membuat banyak orang lain tercengan setengah percaya dan tidak melihatnya adalah tidak hanya cukup disitu saja. Biasanya seminggu dua kali muncul kalimat Al-Qur’an lain di bagian tubuh Ali seperti punggung, lengan, kaki dan perut.



Pihak keluarga tulisan ayat-ayat Qur’an lama akan menghilang sebelum muncul tulisan-tulisan ayat Qur’an baru, biasanya hal tersebut terjadi seminggu dua kali. ibu Ali yang bernama Madina mengatakan dia dan suaminya bukanlah termasuk orang yang religius dalam beragama, mungkin dalam istilah kita kaum abangan.



[478987.jpg]



Awal mula kejadian tersebut pihak keluarga tidak menceritakan fenomena yang sangat langka dan aneh tersebut kepada siapapun, namun akhirnya mereka buka mulut pada dokter untuk menanyakan perihal aneh yang terjadi pada buah hati mereka tersebut. Sekarang Ali menjadi bayi yang sangat dihormati di Propinsi Dagestan wilayah konflik Chechnya di Selatan Rusia demikian dikutip ruanghati.com dari sumber The Sun. Salah seorang tokoh setempat Akhmedpasha Amiralaev mengatakan ini merupakan pertanda pesan Allah pada manusia terutama di wilayah mereka untuk segera menghentikan konflik yang berkepanjangan.






Yang perlu diketahui juga munculnya ayat suci Qur’an di tubuh bayi Ali tersebut adalah setiap hari Senin dan Malam Jum’at, biasanya ditandai dengan suhu badan yang naik tinggi dan selalu menangis, hingga orang tuanya selalu menggendong karena tidak tega melihat buah hatinya menangis terus. Kita tidaklah tau apa arti dari pertanda semua ini, hanya Allah yang mengetahui. Namun sebagai umat yang beragama kita perlu lebih mendekatkan diri atas tanda-tanda semacam ini karena dalam keimanan kita tentunya tidak ada hal yang terjadi secara kebetulan melainkan atas kehendakNya. Maha Suci Allah (Ruanghati dari Tabloid Sun)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive