Jumat, 30 Oktober 2009

8 Elemen Win 7

8 Elemen Win 7

Waktu perilisan Windows 7 sangat unik. Inti dari komputer desktop sedang ditantang oleh semua yang virtual dari desktop dan awan pilihan terhadap netbooks dan iPhones. Semua ini tidak akan merubah satu perusahaan dalam semalam, tapi semuanya akan mempengaruhi pengaturan komputer desktop anda untuk tiga tahun ke depan. Dan karena hal ini, kita akan melihat 8 elemen dari Windows 7 bagi perusahaan yang mempertimbangkan untuk tidak memakai Windows 7 nantinya.


  1. Pengguna dapat menggunakan Windows 7 kapan saja dan dimana saja. Dengan banyaknya karyawan yang bekerja di lapangan, IT memerlukan strategi baru untuk terus mendukung karyawan lapangan. 2 fitur utama Windows 7, BranchCache dan DirectAccess, keduanya sangat sempurna sebagai titik awal untuk generasi baru perkembangan akses secara mobile. DirectAccess meningkatkan IPv6 dan IPsec kedalam sistem yang mendukung sambungan yang aman ke network utama, dimanapun karyawan membukanya. BrancCache membantu pengguna dimanapun untuk tetap produktif karen a network dapat diatur untuk men-cache halaman Web dan file pada servel lokal. Keduanya harus didukung dengan Windows Server 2008 R2.

  2. Tim pelindung informasi akan menyukai Windows 7. Perkembangan terakhir adalah terusan dari inisiatif yang dimulai dari Vista, termasik Microsoft's Secure Development Lifecycle, dimana perusahaan berharap akan mengurangi banyak kekurangan pengkodean pada software. Windows 7 adalah salah satu produk yang muncul setelah melewati lifecycle penuh. Pada waktu yang bersamaan, banyak pemikiran membantu untuk mengurangi pengaruh dari penjagaan yang berlebihan. Konsep "kontrol berpusat pada pengguna" digunakan dalam Win 7 dan mengurangi sejumlah pop-ups yang menganggu pada Vista. Fitur lain, seperti BitLocker juga diperbaharui. Salah satunya kemampuan untuk mengkode USB dan sejenisnya.Yang lainnya seperti AppLocker yang berfungsi mencegah pengguna mengunduh dan menjalankan program yang tidak legal.

  3. Kedua fitur pada nomor 2 memerlukan Advance Group Policy Management 4.0. Tapi untuk berjalan secara sempurna AGPM 4.0 harus berjalan bersama-sama dengan Windows Server 2008 R2.

  4. Ramah pada netbook. Survey yang dilakukan InformationWeek menunjukkan bahwa ada potensi besar untuk pertumbuhan netbook, dari 35% menjadi 72% dalam 2 tahun. Lebih kecil dan lebih murah dari laptop, netbook adalah alat yang sempurna untuk dibawa-bawa bagi mereka yang berduit. Kebanyakan netbook menggunakan OS XP Pro dan Linux. Tapi Win 7 berfungsi baik bagi netbook.

  5. Kurang dari 8% virtual desktop sudah mulai diciptakan. Windows 7 akan merubah angka tersebut. Salah satu keunggulannya adalah kita dapat menjalankan XP secara virtual pada Win 7.


  6. Win 7 adalah SaaS-friendly. Dengan banyak aplikasi bisnis menjadi online, Win 7 menawarkan sebuah lingkungan yang ramah untuk software sebagai servis. Ini terintegrasi dengan IE 8, menyediakan sebuah platform yang stabil untuk aplikasi Web.

  7. Win 7 akan menggantikan Vista yang akan berakhir pada 2012. Sementara ini, Win 7 mendukung kinerja XP.

  8. Fase pergantian OS mungkin akan terjadi sangat menyenangkan, dari Vista menjadi Win 7. Tapi pergantian ini harus dibiasakan agar tidak ada kekecewaan.




Untuk lebih jelas, klik link dibawah.


Sumber, klik










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive