Rabu, 07 Oktober 2009

Gan.. Intip Paraaa Politikus Yang Mengantx



Perilaku para pemimpin duniai menunjukan sikap yang tidak sepantasnya dilakukan. Sebagaimana mestinya, para pemimpin yang baik mampu menunjukan kinerja yang optimal demi rakyat yang dipimpinnya. Jangan sebaliknya, seperti lagu yang dibawakan Iwan Fals: wakil rakyat seharusnya merakyat, jangan tidur waktu sidang soal rakyat.




Perdana Menteri Inggris Gordon Brown tampak menguap ketika sedang mengikuti pertemuan tingkat tinggi tentang perdamaian dan keamanan negara-negara Afrika di markas besar PBB New York tanggal 16 April 2008.





Sekretaris Negara Amerika Serikat Condoleezza Rice tanpa tedeng aling-aling menguap sedangkan di sebelahnya, Sekretaris Pertahanan Robert Gates, langsung termenung. Foto diambil ketika terjadi pertemuan antara Presiden Amerika George W. Bush dengan Presiden El-Salvador Elias Antonio Saca di Ruang Oval Gedung Putih, Washington, 29 November 2007.





Menteri Pertahanan India Pranab Mukherjee menguap dalam pertemuan Hindustan Aeronautics Ltd. di kota Bangalore tanggal 15 Juli 2005.




Mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush berbicara dalam pertemuan membahas situasi terkini di Irak bersama para mantan Sekretaris Jenderal dan Pertahanan Amerika di Gedung Putih tanggal 12 Mei 2006. Terlihat Wakil Presiden Dick Cheney tertidur dengan asyiknya!






Dick Cheney memang tak pernah berhenti mengantuk dimanapun dan kapanpun! Disini ia terlihat menguap dengan lebarnya pada saat Perdana Menteri India Manmohan Singh sedang berpidato pada pertemuan bersama Kongres di Capitol Hill tanggal 19 Juli 2005.





Beberapa delegasi dari 3.000 orang yang hadir terlihat kompak tertidur dalam pembukaan Kongres Nasional Partai Cina (NPC) tanggal 5 Maret 2007,Yang akhirnya Pemerintah kota Hengyang, provinsi Hunan, China selatan memecat 6 pejabatnya.




Perdana Menteri Inggris Tony Blair menguap sebelum pertemuan antara para pemimpin negara industri terkemuka di tempat peristirahatan Baltik Heiligendamm tanggal 7 Juni 2007.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap isi ini
:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->

ultimate web translator with flags

Blog Archive